Find

Senin, 30 Januari 2012

Bijak Memanfaatkan Internet untuk Promosi Usaha

Internet untuk rakyat? Slogan ini mungkin sudah sering terdengar di telinga Anda. Nah, Bagi Anda yang memulai berbisnis atau membuka sebuah usaha, ada baiknya untuk memasarkan produk atau jasa Anda lewat internet. Karena saat ini layanan internet semakin mudah di akses baik di daerah-daerah. Cara ini merupakan peluang untuk mengembangkan usaha Anda dan menjangkau peluang pasar yang lebih luas.
Pemasaran secara online ini akan membantu anda untuk mendapatkan pelanggan yang lebih banyak lagi. Bagaimana caranya? Ok, simak tips singkat dibawah ini:
Bagi anda yang memiliki dana minim, cukup memanfaatkan jasa iklan gratis yang banyak di Internet dan sebagian lagi ada juga yang berbayar. Promosikan jasa atau produk Anda dengan memanfaatkan layanan iklan gratis. Semakin banyak anda memasang iklan, semakin banyak peluang usaha untuk berkembang
internet untuk rakyat
Gunakan fasilitas web gratisan untuk memasarkan produk Anda, seperti blogspot. Dengan membuat account di gmail, anda bisa mendapatkan web gratisan. Bagi anda yang memiliki dana lebih, bisa membuat website toko online dengan menggunakan jasa web desainer.
Manfaatkan situs jejaring sosial seperti facebook dan twitter untuk mempromosikan jasa dan produk Anda. Saat ini situs jejaring sosial jadi salah satu cara yang mudah, hemat dan efektif untuk berjualan lewat internet.
Menggunakan forum jual beli bisa jadi salah satu alternatif untuk mempromosikan usaha Anda. Disini Anda bisa berinteraksi dengan pembeli melalui forum tersebut.
Semoga dengan memanfaatkan teknologi internet ini, Usaha Anda semakin berkembang dan mendapatkan omset yang lebih besar.(wk)
Info Terkait: Peluang Usaha

 

Keuntungan dari E-Ticketing

Tiket pesawat saat ini sudah mudah didapat, Anda tidak perlu repot-repot keluar rumah untuk mencari travel agent. Teknologi E-Ticket memberikan banyak keuntungan baik bagi penumpang maupun maskapai penerbangan,
Kita bisa melihat keuntungannya mulai dari aspek keamanan, kita bisa terhindar dari kehilangan tiket pesawat secara fisik. Dengan e-ticket kita di berikan kode booking dan nama kita pun sudah tercatat di sistem ticketing maskapai penerbangan.
tiket pesawat
Keuntungan lainnya adalah hemat waktu, kita tidak perlu menghabiskan waktu untuk memesan tiket ke travel agent, cukup dengan  memesan via online, atau sms dan transfer via atm atau sms/internet banking. kode booking pun sudah di tangan, dan bisa juga di print out. Pada saat check in kita cukup menunjukkan bukti print out/sms dan identitas diri (KTP) pada bagian ticketing.
Sedangkan kelemahan dari sistem e-ticket ini, adalah jaringain internet yang sedang rusak atau crash, yang menyebabkan data reservasi hilang. Tapi apabila kita memiliki print out mungkin akan bisa membantu pada saat check ini. Namun hal ini mungkin sudah jarang terjadi dan bisa diatasi oleh maskapai penerbangan.



Modifikasi Mobil BMW X 6 ala Modifikator Rusia



Rusia mungkin memang bukan kiblat modifikasi. Namun lewat BMW X6 berkelir hitam ini rasanya memang layak jika mengintip kehebatan dibalik karya tuner negara tersebut.

Tak dipungkiri, BMW X6 memang seakan mengilhami banyak rumah modifikasi mobil untuk merubah Sports Activity Coupe Jerman itu. Tanpa kecuali Met-R, tunner asal Rusia.
Mereka menyebutnya Interceptor. Met-R menambahkan full body kit untuk X6 ini dengan desain yang sangat agresif. Demikian dikutip dari Autoevolution.
X6 tampil garang dengan bumper depan makin besar, air intake yang diperlebar dengan grill berdesain baru, dua pasang foglamp ganda serta tarikan garis bodi yang sangat berani. Bagian depan tampak menyiratkan sosok mata tajam berkat penggunaan eyelid.
Beranjak ke bagian sisi, terlihat jelas side skirt berdesain baru yang membuat X6 makin berotot. Ada pula pemilihan pelek berukuran jumbo yang cukup ringan lansiran BBS berdesain multy spoke two color finish.
Pada bagian belakang, tunner Rusia ini telah menyematkan tailgate spoiler lip yang didesain ulang serta dua knalpot baru plus dua air fins.
Bila konsumen tertarik pada desain BMW X6 Interceptor karya desainer Rusia ini maka silahkan tebus paket seharga Rp89,5 juta tersebut yang siap dipasangkan ke SUV premium lansiran BMW ini.
Untuk yang gemar modifikasi mobil dengan bahan serat karbon maka boleh rogoh kocek Rp119 juta demi memasang satu set body kit karya Met-R tadi.


0 komentar:

Posting Komentar